Laptop Merah Maroon dan Skripsi


Skripsi atau Tugas Akhir sifatnya adalah wajib bagi seorang mahasiswa yang ingin lulus dari sebuah perguruan tinggi. Untuk mendapatkan kelulusan kita harus mengerjakan skripsi kemudian di sidangkan di depan penguji. Begitupun dengan saya, selama kurang lebih 3 bulan ini saya selalu mengerjakan skripsi.
Senjata saya untuk mengerjakan skripsi adalah laptop. Laptop berwarna merah maroon ini selalu menemani saya setiap hari dari pagi sampai ke pagi lagi. Ibaratnya seperti mesin pabrik yang tidak pernah berhenti bekerja, tapi laptop saya bukan mesin jadi saya beri kesempatan untuk beristirahat selama kurang lebih 6 jam per hari.

Tidur pagi adalah hal yang lumrah ketika saya mengerjakan skripsi ini, bagaimana tidak waktu yang nyaman untuk mengerjakan skripsi menurut saya adalah pada waktu malam hari sampai pagi hari karena suasananya mendukung dan hening.
Alhamdulillah, selama 3 bulan ini laptop saya tidak pernah mengalami gangguan ataupun kerusakan, kata teman-teman sih SAP( sesuai amal perbuatan) hehe… Sempat terjadi gangguan teknis sih dengan kabel power charger laptop saya selama 1 hari, tapi gangguan itu bisa saya netralisir dengan mengganti kabel power tersebut.
Intinya, sayangilah laptopmu maka laptop akan menyayangi anda.hehe…

0 Response to Laptop Merah Maroon dan Skripsi

Posting Komentar

Silahkan Comment ya untuk kebaikan blog ini...Kritik,saran kami terima dengan senang hati...